top of page

Prieds Hadir dalam Loyalty Summit 2023

Diperbarui: 11 Nov 2023

Prieds selaku perusahaan yang bergerak pada industri teknologi untuk meningkatkan supply chain, berkesempatan untuk hadir pada acara Game Changers Loyalty Summit 2023, serta memberikan penjelasan terkait pentingnya loyalty program bagi bisnis, dan keterkaitannya dengan supply chain management perusahaan. Event yang diadakan di Hotel Mulia Senayan pada tanggal 14 September 2023 kemarin, dihadiri lebih dari 500 eksekutif berbagai perusahaan.


Unlocking Business Growth and Expert Insight

Melalui Game Changers Loyalty Summit 2023, Prieds dengan berbagai perusahaan lainnya yang hadir berkesempatan untuk berbagi pengetahuan, strategi dan membuka ruang kerjasama dalam mendorong pertumbuhan bisnis melalui program loyalitas dan penghargaan yang efektif.


Pada kesempatan kali ini pula, CEO Prieds, Mark Priyono berkesempatan langsung untuk menjadi pembicara utama dalam acara ini, dan membagikan perjalanan Prieds dalam mengembangkan bisnis melalui loyalty program serta bagaimana keterkaitan antara customer loyalty dengan supply chain perusahaan.


Pentingnya Customer Loyalty dalam Supply Chain

Sistem supply chain yang optimal membutuhkan keterlibatan antar pihak, mulai dari perusahaan, distributor, retailer hingga peran dari pengguna akhir. Dengan memiliki supply chain yang efektif dan efisien, perusahaan dapat meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Melalui event Game Changers Loyalty Summit 2023, Prieds sebagai perusahaan yang berfokus pada supply chain, menawarkan solusi bagi perusahaan untuk membantu meningkatkan bisnis melalui supply chain dan loyalty program.


Performa yang kurang optimal pada supply chain memiliki dampak bagi kepuasan konsumen. Proses penting dalam rantai pasok yang rentan terhadap permasalahan, seperti lead-time dan juga kekurangan produk dapat mengakibatkan kerugian pada perusahaan dan mempengaruhi kepuasan konsumen terhadap perusahaan. Untuk memahami penjelasan lengkap terkait pelanggan setia dalam supply chain dapat dilihat lebih lanjut disini.


Maksimalkan Customer Loyalty dengan Supply Chain yang Optimal dengan Software WMS Prieds

Sebagai startup yang berfokus pada supply chain melalui Warehouse Management System yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis, Prieds Technology hadir sebagai solusi untuk meraih efisiensi manajemen supply chain dan peningkatan kepuasan pelanggan melalui integrasi antara hardware dengan aplikasi. Berbagai macam fitur yang ditawarkan dalam WMS Prieds dapat membantu perusahaan untuk mengelola sekaligus melakukan monitoring aktivitas manajemen gudang. Mulai menghitung jumlah pengadaan bahan baku yang diperlukan, penggunaan ruang penyimpanan dalam gudang, menghitung performa manajemen dan reporting, hingga penerapan sistem loyalty dan rewards dapat dilakukan berdasarkan data akurat melalui sistem WMS. Dengan menerapkan WMS yang tepat, tentu akan menjadi investasi yang baik bagi perkembangan bisnis.


Anda dapat mempelajari lebih lanjut terkait loyalty dan rewards untuk beragam industri perusahaan melalui sistem WMS melalui konsultasi dengan tim ahli Prieds. Dapatkan sistem WMS yang dilengkapi dengan fitur berlimpah, sistem keamanan terbaik dan kemudahan penggunan yang sesuai dengan kebutuhan pada perusahaan Anda.

a

9 tampilan0 komentar

Commentaires


bottom of page