top of page

Dukung Indonesia 4.0, Prieds Ikut dalam Hannover Messe 2023

Diperbarui: 10 Jan

Prieds terpilih oleh Kementerian Perindustrian serta Kementerian Komunikasi dan Informatika sebagai salah satu perwakilan dari Indonesia pada salah satu kegiatan teknologi terbesar di dunia yaitu Hannover Messe 2023 yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 - 21 April 2023 di Jerman.


Hannover Messe sendiri merupakan kegiatan tahunan yang menyatukan para pelaku industri dari seluruh dunia untuk menampilkan teknologi terbaru dan terbaik. Kegiatan tersebut dihadiri oleh ribuan peserta dari berbagai sektor industri, termasuk energi, otomotif, logistik, teknologi informasi. Hannover Messe telah menjadi tempat untuk melihat teknologi masa depan yang akan mengubah cara kita hidup dan bekerja.


Indonesia sebagai partner country Hannover Messe menunjukkan komitmen pemerintah Indonesia untuk mengembangkan industri teknologi dan inovasi. Hal itu sejalan dan ditunjukkan dengan salah satu tema utama yang akan dibawa Indonesia pada acara ini yaitu “Making Indonesia 4.0”, yang mana Indonesia akan menunjukkan Peta Menuju Indonesia 4.0 dan implementasi yang sudah berjalan hingga saat ini.


Pada acara ini Indonesia dapat menunjukkan kekuatan industri 4.0 dan mempromosikan Indonesia sebagai tujuan investasi teknologi dan inovasi yang menarik. Oleh karena itu Kementerian Perindustrian dan Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia yang melihat keberhasilan Prieds dalam mengembangkan teknologi yang dapat membantu meningkatkan efisiensi dan produktivitas dalam berbagai sektor industri, memilih Prieds untuk mengikuti acara ini.


Dalam kegiatan Hannover Messe 2023, Prieds akan menunjukkan dan menjelaskan solusi teknologi untuk meningkatkan efisiensi serta produktivitas dalam berbagai sektor industri melalui inovasi-inovasi Prieds, termasuk Warehouse Management System dan Enterprise Resource Planning untuk mengoptimalkan pengelolaan produksi dan rantai pasok.


Dalam kesempatan ini, Prieds berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang terbaik dan terus berinovasi di dunia industri, khususnya dalam bidang teknologi. Prieds berharap dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan teknologi Industri 4.0 dan menjalin kemitraan dengan perusahaan-perusahaan lain di sektor teknologi di seluruh dunia. Dalam memanfaatkan teknologi terbaru dan terbaik, Prieds dan Indonesia dapat terus berkembang dalam menghadapi tantangan dan peluang di masa depan.


28 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page