4 Tanda Anda Butuh Alternatif Sistem Bisnis

4 Tanda Anda Butuh Alternatif Sistem Bisnis. Sistem bisnis yang up-to-date sangat penting untuk pertumbuhan usaha. Banyak bisnis merasa sulit untuk mengetahui kapan saatnya untuk meningkatkan ke sistem ERP atau sistem manajemen bisnis baru. Meskipun beberapa orang mungkin waspada terhadap gangguan dan biaya yang terkait dengan peningkatan versi, kemunduran ini sering kali dikecilkan oleh keuntungan dan efisiensi yang datang dengan sistem perusahaan terbaru.

Untuk membantu Anda mengukur apakah sudah waktunya untuk meningkatkan ke sistem perusahaan yang baru, kami menyusun daftar empat tanda dimana anda seharusnya mengganti dengan sistem manajemen perusahaan atau sistem ERP yang baru.

1. Sistem Bisnis Anda Tidak Bisa Beradaptasi

Alternatif Sistem Bisnis

Mengelola bisnis cukup sulit jika Anda belum menggunakan sistem, atau sistem perusahaan Anda membatasi apa yang dapat Anda lakukan.

Banyak sistem perusahaan lama berfokus pada area tertentu, tetapi gagal pada yang lain. Misalnya, beberapa ahli dalam mengelola pelanggan dan vendor, supply chain, dan inventaris, tetapi menawarkan fungsi akuntansi yang terbatas.

Mereka mungkin juga menawarkan skalabilitas terbatas seiring pertumbuhan perusahaan Anda, yang menyebabkan inefisiensi saat Anda menambahkan data pelanggan baru dan proses bisnis, serta peningkatan dalam biaya maintenance atau lisensi pengguna terbatas saat personel Anda berkembang.

2. Visibilitas dan Kolaborasi Bisnis yang Terbatas

Sistem bisnis memainkan peran penting dalam pengambilan keputusan. Dengan dashboard seperti yang ditawarkan oleh Prieds, Anda dapat melihat data finansial secara real-time. Jika sistem perusahaan Anda membutuhkan waktu lama untuk mengambil data, baik yang terkait dengan penjualan, inventaris, pesanan pengiriman, atau akuntansi – mungkin sudah waktunya untuk mempertimbangkan solusi manajemen perusahaan modern.

Baca juga:

  1. 4 Peluang Bisnis Online di Tahun 2021

  2. Daftar Usaha? Ini Hal yang Harus Kamu Ketahui

  3. Manfaat ERP dan IoT untuk Industri Ritel

  4. Pandemi COVID-19 Percepat Transformasi Digital, Apa Dampaknya?

  5. Smart Living dengan IoT : Gaya Hidup Terbaru Abad 21

3. Ketidakcocokan Dengan Sistem Sisnis Lain

Alternatif Sistem Bisnis

Agar bisnis Anda bekerja seefisien mungkin, sangat penting untuk solusi software yang digunakan untuk bekerja bersama dengan lancar.

Jika software perusahaan Anda tidak dapat berintegrasi dengan sistem lain, misalnya sistem manajemen customer Anda, dan oleh karena itu tidak dapat mentransfer data secara otomatis, Anda akan dipaksa untuk melakukan banyak tugas manual yang memakan waktu.

Sistem ERP dari Prieds Technology terintegrasi dengan banyak modul sehingga tidak ada lagi pekerjaan manual yang harus dilakukan antar sistem. Sistem ERP Prieds terintegrasi dengan sistem lain, untuk memastikan proses usaha Anda berjalan semulus mungkin.

4. Anda Dipaksa untuk Beradaptasi

Daripada membantu membuat proses lebih efisien, sistem perusahaan lama sering memaksa bisnis untuk mengubah proses. Hal ini dilakukan demi mengakomodasi sistem mereka yang tidak fleksibel.

Solusi yang dibuat untuk mengimbangi software yang terbatas dan usang menjadi tidak dapat dipertahankan dalam jangka panjang. Semakin lama Anda menunda memodernisasi sistem perusahaan, semakin Anda akan kehilangan peningkatan efisiensi proses dan bisnis Anda.

Prieds Technology adalah penyedia sistem ERP dan IoT yang dapat diintegrasikan dalam berbagai bisnis, kami telah bekerja dengan lebih dari 12 industri. Prieds dapat membantu anda untuk berkonsultasi secara gratis. Klik disini atau hubungi Whatsapp kami.


Chat on WhatsApp

#AlternatifSistemERP #Bisnis #Digital #SistemERP

0 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua